2 days with THEM

Akhirnyaaaaa dian jalan2 juga bareng temen2 SMA. Setelah sekian lama menunggu untuk pada ngumpul (walopun gak lengkap) tapiii dian seneeengg banget bisa gila2an lagi ma mereka yang emang pada gak bener semua.

Jadinya 2 hari berturut2 deh ketemu ama mereka. Tapi dihari pertama cuma ketemu ama nyak, mba ndien, ama mba resti. Maen bowling, jalan2, ngobrol2…

 

 

 

Hari keduanya baru seruuu. Makan2 sambil ketawa2 di tempat makannya gara2 pesen makanannya itu lama banget. Sumpah lama banget… Mereka pada nanyain makanan ini tu apa trus minuman ini terbuat dari apalah. Pokoknya kocak banget dan untungnya mba2 pelayannya itu tetep aja melayani dengan ramah dan menjawab setiap pertanyaan2 bodoh yang keluar. Ya contoh pertanyaannya aja tuh

 

“apa bedanya es teler ama es campur???”
“apa bedanya ice cappucino, ice blended cappucino, ama frozen cappucino???”
“apa bedanya somay ama batagor???”

 

Pokoknya paraaaaaahhhhh…. trus dilanjutin ama jalan2 and karaokean bareng2 kayak orang gila nyanyi2 gak jelas ditambah ama nari2 yang gak jelas juga plus lompat2 juga. Hahahahahahaha…. Tapi dian seneng banget bisa ketemu ama mereka lagi….
Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on Google+0Share on Facebook0

Please care to leave nice comment :)