3 Band Indonesia yang selalu ada di Playlist saya…

Me: Pokoknya kalo sampe White Shoes, Soulvibe, Ran, ama Maliq manggung di KL, aku pasti datengin!! Dimanapun mereka manggung, aku bakal tetap dateng!! (Dengan semangat yang menggebu-gebu dan suara yang menggelegar di depan pertokoan didalem KLCC)
Un un: Ya udah, kamu tinggal di Jakarta aja. Pasti bakal sering tuh kamu liat mereka manggung di kafe.
Me: Tapi kan aku gak tinggal di Jakarta!!!

I’m crazy with them!!

White Shoes and The Couples Company, Soulvibe, dan Ran. Tiga band Indonesia yang sangat saya puja-puja lebih kurang setahun ini. Tetapi justru saya belum pernah memberikan penilaian personal saya terhadap tiga band itu.

They are exotic, fun, jazzy, and sometimes will make you dance.

1. White Shoes & The Couples Company

Itulah kenapa lagu-lagu dari ketiga band ini selalu ada di playlist mp4, handphone, dan windows media player saya. Yang lucu adalah, saya sama sekali bukan penggemar white shoes ketika mereka mengeluarkan single pertama mereka (Senandung Maaf). Justru saya mulai jatuh cinta dengan band retro asal Jakarta ini ketika mereka mengisi soundtrack film Berbagi Suami dan me-remake lagu Sabda Alam. Sejak saat itu, saya tau bahwa hati saya sudah dibawa oleh ke6 anak muda IKJ ini.

 

2. Soulvibe

Kenapa saya juga tergila-gila dengan Soulvibe. Sejak beberapa tahun ini, saya lebih suka mendengarkan musik2 beraliran jazz, funk, dan soul. Dan akhirnya berkenalan lah saya dengan band satu ini. Saya berani memberikan lima bintang untuk album pertama Soulvibe ini. Kenapa?? Karena setiap single yang mereka mainkan, is perfect!! I love the whole album.

3. RAN

Siapa sih yang tidak tahu band satu ini. Di gawangi oleh 3 pemuda charming dari Jakarta (Rayi, Asta, Nino), saya langsung fallin’ ketika mendengar single pertama mereka. Sebuah gebrakan yang sangat menarik buat saya. Karena pada waktu itu, banyak sekali band2 mewek berjamuran di Indonesia dan sejujurnya saya muak dengan itu. Tetapi RAN datang memberikan nafas segar di belantika musik Indonesia. Oleh karena itulah, sampai detik ini saya masih akan terus mendengarkan dan memuja ketiga pria charming tersebut.


Related Post

Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on Google+0Share on Facebook0

Please care to leave nice comment :)