3 hari untuk selamanya (2007)

Mari kita review pilem-pilem lagi. Setelah kemaren dian ngereview pilem BATMAN yang ternyata ada orang yang “panas” ama komen dian gara2 dian BOSEN ama filmnya. Hahahahahaha… It’s just my opinion. Semua orang punya pandangan masing2 kan tentang sesuatu. Mungkin ada yang liat dari segi cerita dan akting pemain yang emang bagus. Dian gak bilang kok kalo akting pemain ama cerita yang jelek. Kalo dari segi akting (terutama joker) emang dian kasih bintang 5 deh. Cuma, seiring dengan berjalannya film itu, lama2 bintang 5 yang dian kasih itu jadi berkurang sedikit demi sedikit terutama yang bikin fatal banget itu ya ALUR CERITANYA yang pada 1 jam pertaman LAMBAAAATTTT bangeeettt.. Yang menurut dian itu crucial banget. Begituuu… hehehehe….

Oya, setelah sekian lama dian pengen banget nonton filem 3 hari untuk selamanya, akhirnyaaaaaaa dian melihat keGANTENGan mas nico. Gilaaaaaa…. Cewek mana sih yang gak bilang klo dia itu emang ciptaan surga. Halah..

Untuk genre film ini masih drama cinta gitu. Dia film2 road trip yang simpel banget dan untuk dialognya cukup kuat kok. Itu yang bikin dian suka. Untuk akting pemainnya dian bisa bilang diatas rata2 deh. Film ini mau nunjukin sisi lain dari sebuah hidup. Sinematografinya oke dan yang penting GAK BIKIN BOSEN. Cuma yang bikin film ini dian kurangin satu bintangnya gara2 banyak banget scene2 yang sebenernya gak perlu dimasukin sebanyak itu. Begiccuuuu….

mari kita memberi:

Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on Google+0Share on Facebook0

Please care to leave nice comment :)