Babi Ngesot : Datang Tak Diundang, Pulang Tak Berkutang – Raditya Dika (2008)

 

Waktu denger2 tentang ni buku bakal keluar, dian udah kepikiran ni buku pasti bakal lucu banget. Waktu liat2 pembuatan covernya di raditya.com, dian aja udah ketawa2 sendiri, kok ada ya orang ajaib kyak si radit ini. Aneh2…

Tapi sumpah ni buku emang lucu2 bangeeeettt… Tetep menyediakan “lawakan-lawakan” yang emang seger aja buat orang2 yang perlu refreshing kyak dian. Hehehehehe… Waktu baca ni buku emang pasti bakal ketawa2 ampe tu pipi pegel gara2 kebanyakan ketawa. Bahkan kadang2 pipi dian pegel bukan karena kebanyakan ketawa tapi justru malah nahan ketawa soalnya gak enak kan klo tiba2 orang2 pada liat dan berpikir “ni orang sarap kali ya. Baca buku kok ampe ngakak2 gitu”…

 

Hahahahaha…

 

Salut deh buat bapak yang satu ini. Keep on going…

 

Untuk buku ini dian kasih:

Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on Google+0Share on Facebook0

Please care to leave nice comment :)