Bujang Gadis Palembang 2008

 

Jadi tadi malem,

dian, nyak, henot, uta, nanda, yo2k, ama adeknya uta dateng ke acara BGP di hotel Horison. Hmmm.. rencana awalnya sih pengen nonton niken yang jadi salah satu finalisnya. Jadi kita udah pada siap2 dari jam 7 dan langsung cabut ke horison.

 

Begitu nyampe kita ketemu pacarnya si niken buat ngambil tiket undangan dan yang gak disangka2 ternyata disana banyak banget anak 17. Ternyata ada anak angkatan 7 (alumni) yang masuk juga jadi salah satu finalis dan ternyata juga ada salah satu anak 17 (yang masih sekolah di 17) masuk juga menjadi finalis BGP ntu.

 

Tpi dari kesan pertama dian dateng ke acara ini kok kyaknya EO acara ini kurang maksimal deh. Managementnya bikin gak nyaman. Soalnya ternyata undangan yang dateng itu duduknya pake nomor tapi di undangan kita, gak ada tuh pake nomor2an. Trus kita musti berdiri2 dulu tuh buat nyari tempat duduk kosong. Yang ujung2nya si panitianya bilang duduk aja dimana aja. Ujung2nya ada bapak2 yang ngerasa klo tempat duduk yang kami dudukin itu nomor tempat duduknya dia. Yaaa kita cuek aja soalnya tu panitia bilangnya kita bisa duduk dimana aja..Hehehehe..

 

Trus acara dimulai yaaahh biasa pake kata sambutan, parade finalis, ampe ada satu orang cewek keluar dengan dress warna merah plus rambut disasak keatas yang ternyata dia akan MENYANYI. Naahh,, disitulah dian, nyak, dan henot mulai untuk melancarkan aksi silat lidah kami melihat penyanyi itu berlenggak-lenggok di atas panggung.
Yang lebih parahnya lagi, aksi silat lidah itu terus berlanjut hingga sesi tanya jawab dengan finalis BGP itu. Yaahhh, abisnya dian gerem banget ama jawaban2 finalis itu yang aneh2. ada yang ngejawabnya gak nyambunglah, ada yang enyek2 (red. bahasa palembang. bingung bahasa indonesianya apa???), ada juga yang jawabannya itu klise banget. Hahahahaha…. Lucu banget liat mereka menjawab pertanyaan itu.

 

Acaranya baru selesai jam setengah 12 malem dan kita langsung cabut buat makan (soalnya gak dikasih makan..). Sebelum itu si nyak bilang katanya pengen ke KI dulu, udah lama gak lewat sana. Yaaahh, akhirnya kita muter2 dulu tuh di KI dan langsung makan nasi goreng di GOR.

 

Serruuuuuu… Gila2an ama mereka semua yang emang pada GILA semua. Yang akhirnya dian baru nyampe rumah jam 1 malem. Huffff… capek…
Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on Google+0Share on Facebook0

Please care to leave nice comment :)