Cerita Tentang Sandang

Oke.. Oke..

Kali ini saya akan sedikit menyinggung masalah sandang. Iya S-A-N-D-A-N-G. Sejak saya menetap di negeri jiran ini dari tahun 2006, rasanya bisa dihitung dengan jari saya berbelanja kebutuhan ini di sini. Jauh lebih banyak saya habiskan dengan belanja belinji di Indonesia.

Kenapa?

Simple sih. Karena modelnya lebih kece. Karena beragam model. Karena kualitas lebih oke. Dan tentunya karena lebih murah!

Dan jujur bukan buat kebutuhan saya aja sih. Kebutuhan si kicik juga dibeli di Indonesia. Kebutuhan encik Suami juga dibeli di Indonesia. Mulai dari luaran hingga dalaman. Mulai dari atas hingga bawah. Makanya jujur saya lebih cinta produk Indonesia.

Menjamurnya online shop sekarang ini seperti memberikan angin segar untuk kami si pencari rezeki di luar negeri. Kadang waktu untuk balik ke Indonesia hanya bisa digunakan untuk jalan-jalan, makan-makan dan mengunjungi rumah kerabat dan sahabat. Untuk membeli keperluan yang satu ini memang harus diberikan waktu yang khusus.

Nah disinilah peran si online shop sangat signifikan. Buka HP, browsing sana-sini, nemu yang oke, bayar, terus kirim deh! Biasanya sih yang bakal jadi tempat “persinggahan sementara” barang-barang itu ya rumah oma atau rumah opung. Begitu mereka dateng kesini bisa minta tolong dibawain deh.

Tapi memang terkadang agak deg-degan juga kalau membeli di toko online yang kurang terpercaya. Maklum manusia, pasti ada rasa was-was dan deg-degan. Apa memang benar mereka toko online yang valid atau tidak?

Yah kalo zaman sekarang memang udah banyak ya toko-toko online besar yang kredibel dan sesuai kebutuhan. Salah satunya Zalora. Saat ini belanja bisa dilakukan dimana saja. Buat kamu yang sangat suka belanja online, kamu tidak boleh melewatkan Singles Day dan Harbolnas di Zalora.

Penasaran dengan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas)? Ini nih infonya!

capture

 

Kalo ini sedikit info tentang Singles Day di Zalora Indonesia

2

Kebetulan sih saya udah bookmark tanggal ini di kalender saya. Siapa tau bisa dapet baju-baju lucu buat saya, encik Suami dan si Kicik.

Yuk shopping di Singles Day dan Hari Belanja Online Nasional!

Love,

Bubunnya Aqeela

Related Post

Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on Google+0Share on Facebook0

Please care to leave nice comment :)