DEPAPEPE (デパペペ)

Pertama kali tau grup ini sekitar 1 ampe 1 setengah taun yang lalu. Dian lupa kapan pastinya. Yang jelas, si uda yang ngasih tau tentang grup ini. Ktanya dia paling suka denger lagu2nya DEPAPEPE sambil belajar. ‘Musiknya enak’.. itu katanya.

Waktu pertama kali denger dian langsung aja jatuh cinta walopun sebenarnya dian bukan pecinta fanatik gitar plus dian emang gak bisa maen gitar. Jadi DEPAPEPE itu terdiri dari 2 cowok asal Jepang (Takuya Miura ama Yoshinari Takuoka ) yang maen gitar akustik.

Lagu2nya asik, enak denger, dan bervariasi jadinya gak bikin orang tu bosen ngedengerinnya. Karena asumsi dian pertama kali, ngapain denger lagu tapi gak ada yang nyanyinya. Pasti bosen banget. Dan semua pendapat dian itu langsung ilang waktu dengerin musik2nya DEPAPEPE. Mereka maenin gitar itu emang kyak bener2 ada nyawanya dan tingkat kesulitan permainannya juga dian anggap SULIT BANGET.

Satu lagu yang dian paliiinngg suka itu judulnya MTMM. Wlopun lagunya cuma sebentar tapi PARAH KERENNYA. Kalo mo liat video waktu mereka bawain lagu MTMM bisa liat disini.

Dan mereka sangat patut diberi:

Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on Google+0Share on Facebook0

3 Comment

  1. Hello/Salam

    Saya dari KL-M’sia ingin ketahui dunia hiburan Palembang. Sudi kiranya mengirim berita ke email keranamu2001@yahoo.com.

    Terima kasih

  2. kak, coba dengerin lagu nya Monkey Majik – Fly deh!

    instrumennya jg ‘cling’ bgt buat dibawa blajar.. heheheu 😀

  3. lagu “wedding bell” enak juga tu untuk pengantar tidur,,,
    dan dengerin lagu “sky!sky!sky” pas besok bangun tidur,,,

Please care to leave nice comment :)