Eagle Eye (2008)


Sebuah film action/thriller yang cukup menarik untuk ditonton. bukan berarti wajib untuk ditonton pecinta film, tapi untuk referensi juga lumayan kok. Mungkin karena udah banyak banget film holiwud yang mengambil “benang merah” yang sama.. Mencoba untuk membunuh presiden Amerika dengan tumbal yang orang2 muslim a.k.a teroris (menurut mereka!)

Walaupun pada akhirnya, film ini tidak menyatakan kalo ternyata suspectnya itu teroris muslim, tapi tetep aja ada unsur2 teroris muslim seperti di opening film ini. Mereka memBOM satu desa dimana waktu itu si salah satu pemimpin terorisnya lagi dikuburin. DIKUBURIN!! Parah.. Seperti gak masuk akal. Tapi.. ya mungkin emang udah gitu kali ya.

That’s it buat sedikit pandangan dian tentang film ini. Saatnya dian me review!!!
Sperti biasa, dian gak akan menuliskan sinopsis film2 yang udah dian tonton. Karena kalo sinopsis tu bisa kalian liat sendiri di web2 laen termasuk dengan menonton trailer film itu. Jadinya, Dian akan mereview dari sisi2 laen. Hehehehe..

Kalo sinematografinya, holiwud emang udah gak perlu diragukan lagi deh. TOP BGT terutama adegan2 mobil2 yang diancurinlah. Emang mereka kalo bikin film itu pol-polan banget ya. Rela mengeluarkan banyak uang hanya untuk adegan mobil2 yang akan diancurin.

Kalo dari segi animasinya, gak tau kenapa film ini kok agak kurang ya. Masih sedikit kasar terutama waktu bagian sebuah pesawat yang lagi ngejer2 pemeran utamanya masuk ke sebuah terowongan.

Ada beberapa adegan yang memang diulang2 dan juga ada beberapa scene yang gak continiusly moving. Jadi kita malah bingung ngeliatnya. Kalo untuk membuat emosi penonton terbawa, menurut dian sudah cukup membuat dian terbawa masuk ke atmosfir film ini tapi lagi2 tetep aja gak se nampol Vantage Point yang jelas2 dian kasih bintang 5. Jadinya film ini dian cuma mau kasih:

Film by DJ Caruso.
Cast: Shia Labeouf, Michelle Monaghan, Rosario Dawson, Michael Chiklis, Ethan Embry.
Produced by Dreamworks

Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on Google+0Share on Facebook0

3 Comment

  1. udah nntn aja pilem ini??
    dimana dek?maulaahh…

  2. iya ncit…
    dua kali malahan..
    waktu di pineng kmaren ama di jitra..

    hehehehhe…

  3. Saya belum pernah ada waktu untuk nonton film ini padahal dari awal saya sudah tertarik banget ama resensinya

Please care to leave nice comment :)