Hidup itu…

Saat kau buka mata kita dilahirkan untuk sama
Saat kau telah dewasa kau akan mengerti semua
Jalan hidup kita kan berbeda

Takdir itu telah ada sejak alam semesta tercipta
Segala suka dan duka ‘kan menjadi sebuah cerita
Bagi anak cucu kita semua

Jalankanlah hidupmu yang indah
Jangan pernah kau berkeluh kesah
Walau kadang engkau lelah (hidup itu tetap indah)

Naif – Hidup itu indah (OST.6:30)

Bener ya kata Naif.. Kalo hidup itu emang indah. Indah banget malah untuk hanya sekedar kita keluh kesah kan. Terinspirasi banget ama lagunya naif yang satu ini. Jadi kayak ‘tersentil’ gitu. Karena dian selalu merasa gak adil, ngeluh, kecewa ama semua hal2 buruk yang terjadi di hidup dian. Padahal seharusnya dian sadar kalo semua hal buruk yang terjadi di hidup kita itu ada “makna”nya.

Jadi untuk apa kita harus merasa gak puas dengan apa yang telah terjadi di hidup kita???

dianmariesta

Author: dianmariesta

You can call me Dian, a housewife living in the middle of hustle bustle of Kuala Lumpur but still cannot forget my own “kampong”, Indonesia. Living for more than 10 years in Malaysia still make me a pempek-lover, bakso addict, gado-gado enthusiasts, and bakmi devotee. Photography and writing are one of the things that keep me sane throughout my day as a devoted housewife.

1 Comment

  1. naif yakkk… emang asik banget tuh band, ngefans abiss pokokna

Please care to leave nice comment :)