Indonesia: Selalu Menjadi Destinasi Wisata Utama Kami

Yang namanya rindu ama kampung halaman itu pasti selalu dirasakan setiap orang. Termasuk ya kami ini. Jauh dari tanah air (walopun sih sebenernya di negeri jiran doang) tapi tetap selalu ada rasa kerinduan dengan kampung halaman. Kulinernya, atmosfirnya, masyarakatnya dan juga segala ke-acak-kadut-annya yang justru ngangenin.

Bisa dibilang kami cukup sering pulang ke Indonesia. Tiap tahunnya pasti ada aja hal yang membuat kami harus pulang. Lebaran, liburan, atau sekedar ngurus administrasi ketebelece yang tak berkesudahan. Mulai dari perpanjang SIM, mengurus surat-surat hingga pembuatan e-KTP yang kok kayaknya gak selesai-selesai juga ampe sekarang.

Bisa dibilang juga kami cukup expert dalam mengintai tiket-tiket pesawat murah. Mulai dari menunggu tiket gratisan dari para maskapai penerbangan sampai ikutan newsletter website-website yang menjual tiket pesawat supaya bisa tau duluan kalau ada info diskon. Jadi tiap kali ada info sale, rasanya hati ini deg-deg an terus langsung cek saldo tabungan deh. Beli gak ya?

Salah satu website favorit kami untuk berburu tiket adalah tiket2.com. Navigasinya gampang dan sangat mudah di mengerti. Design webnya juga nancep banget di hati ini. Simple yet elegant!

 

1

Iseng-iseng ngecek tiket buat tahun depan

Eh ternyata Tiket2.com lagi ngadain kontes asik nih. Kita bisa ikutan Kontes Tiket Pesawat Gratis ke tujuan favorit! Dan menariknya lagi, tujuannya gak harus di Indonesia aja. Kamu juga bisa meletakkan tujuan favorit di luar negeri. Wih pasti pada semangat ya kan?

Caranya gampang! Tinggal masuk ke web ini lalu share status ke sosial media kamu dengan tulisan “Aku ingin pergi ke (tujuan favorit kamu) dengan #Tiket2Indonesia”. Gak perlu repot-repot kirim foto atau buat esai panjang, cukup menulis satu kalimat itu dan kamu bisa aja menang tiket gratis.

2

Dengan hanya membuat status ini kamu bisa menang tiket gratis dari Tiket2.com loh!

Tentunya, sebagai traveller yang mengusung tema “travel kaki lima rasa bintang lima”, kami ikutan dong kontes ini dan berharap bisa terbang ke Lombok. Untuk kali ini memang kami lagi kesengsem banget sama Lombok sebagai destinasi travelling kami selanjutnya. Menikmati indahnya laut yang biru, semilir angin, bau pantai dan pemandangan yang eksotik pasti akan memberikan kenangan yang indah untuk kami dan si Kicik. Kebetulan si Kicik ini sangat suka bermain pasir di pantai, duduk membangun istana pasir dan berenang.

Karena sekarang si kicik udah mulai lebih independent, sudah saatnya mengajak dia untuk snorkeling melihat langsung ikan-ikan cantik di laut. Teriakan-teriakan “Bubuuuunn…. Sooo many fish!!!” ditambah dengan senyum manis di bibir si kicik sudah terbayang-bayang.

Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air sudah pasti menjadi tujuan utama jika nanti berlibur ke Lombok. Pantainya yang photogenic pasti sukses banget jadi modelku. Ditambah dengan dua model setia ini yang selalu jadi bidikan kamera.

 

img_1383

 

Love,

Bubunnya Daanya

Related Post

Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on Google+0Share on Facebook0

Please care to leave nice comment :)