Internship at Mongoose.. I accept it!!!

Huuuffff….
It’s been a while of me to not write in this blog. Maklum beberapa hari ni cukup hectic buat saya. Mulai dari tiba-tiba kampus saya diliburkan 1 minggu gara-gara isu H1N1 (yang pada akhinrnya teryata bukan karena H1N1 tapi untuk pencegahan aja) dan saya harus transmigrasi ke KL dan tiba-tiba mendapat panggilan interview untuk tempat internship saya bulan Desember nanti.

Yup…
Nama perusahaanya Mongoose Publishing Sdn Bhd. Sebuah cabang perusahaan publishing dari London dengan nama yang sama. Sama seperti headquarternya di London, majalah ini juga mengeluarkan majalah Time Out tetapi bukan Time Out London melainkan Time Out KL. Mereka juga mengeluarkan beberapa majalah lainnya seperti Expatriate Lifestyle dan Golf Vacation.

Pada awalnya saya masih sedikit bingung untuk menerima tawaran itu atau gak. Cuma dengan perdebatan yang cukup panjang dengan orang2 sekitar saya (termasuk ampe rapat keluarge via YM) akhirnya saya menetapkan hati untuk mengambil kesempatan ini. Kapan lagi saya bisa bekerja disebuah perusahaan internasional seperti ini yang isi kantornya itu rata-rata bule semua.

Gosh!
Nervous.. Pastinya..
Cuma ya apapun itu saya harus bisa menghadapi semua konsekuensi yang bakal ada di depan saya. Karena in one point, saya merasa kalo gak bakal mudah bekerja sama dengan orang2 bule itu yang notabene mereka pekerja keras and sangat kreatif. Perasaan ciut pasti ada cuma ya let’s see what will happen next.

Yang pasti mereka sudah mewanti2 kalo there will be so much writing, researching, and also photography. I am so excited with learning photography soalnya kapan lagi saya bisa dapat kesempatan belajar fotografi dengan seorang profesional.

All I have to do now, finish my last semester with full of spirit because I will face something BIG at the end of my learning in UUM.

Semangaaaaaaaaaaattttttt!!!

Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on Google+0Share on Facebook0

3 Comment

  1. semangat diaannn!
    you can do it!

  2. makasih kakaaaakk..
    🙂

  3. waaah… semangat internshipnyo dian.
    kalo udah jago fotografi ajari aku hehehe 🙂

Please care to leave nice comment :)