Jalan-jalan motret-motret

Dian udah cerita blom ya kalo sekarang itu dian emang lagi gila2nya ama dunia fotografi. Gak tau kenapa kayaknya kalo udah ketemu kamera emang lengket banget jadinya. Gak bisa lepas gitu.. Padahal itu tuh kamera punya orang. Hahahahahha…

Nah, kebetulan tika ama rino (dua makhluk yang sama2 gak balik lebaran dan menghabiskan waktu hanya di hutan ini aja) juga cinta banget ama dunia foto itu. Dengan berbekal kamera nikon D60 punya Rino, akhirnya kemaren kita berangkat buat nyari tempat2 lucu buat di potret. Akhirnya kami memilih gua kelam…

Trus kita mula berangkat jam 4an dan sempet nyasar2 juga. Tapi, itu gak masalah soalnya di jalan2 itu kita nemuin objek2 lucu buat di foto dan akhirnya nyampe jam setengah 6 di sana yang ternyata gua nya TUTUP.. Arrrgghh… padahal itu tempat dalemnya bagus banget. Ya apa mau dikata, akhirnya kita cuma motret2 bagian luarnya doang.

Dan ini beberapa hasil potretan dari kita bertiga:

Kalo mau liat lebih lengkap lagi, masuk aja ke Facebook dian.. Okeoke..

Next stop is Padang besar!!!!!

cheerrss…

Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on Google+0Share on Facebook0

4 Comment

  1. hai dian pa kabar loe??
    nama gue indigo n gue blogger baru di dunia ini, hasil photo yang loe potert itu bagus juga
    tapi lebih bagus kalo loe potertnya di saat matahari mau tenggelam , and cari angle yang pas (salam indigo)
    nofianus.blogspot.com

  2. waaaaaaaahh..makasih banyak buat masukannya yah..
    dian masih pemula nih. baru belajar..
    hehehehehe..

  3. foto ketiga seharusnya diambil agak ke bawah, biar ada tiga warna: hitam gunung di bawah, awan abu2 di tengah, biru langit di atas.
    pasti lebih bgs deh…

  4. waaaahh..
    ibu suka fotografi juga ya??

    ntar aku bilangin deh saran ibu ama yang motret itu…

Please care to leave nice comment :)