Lebaran yang Membumi dengan Pilihan Warna Earth Tone di Hijabenka

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons & InvolveAsia X HB & BB. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. voucher berrybenka dan voucher hijabenka disponsori oleh Berrybenka & Hijabenka.

 

Ramadhan sebentar lagi usai. Wah, sedih rasanya Ramadhan tahun ini terasa begitu cepat berlalu. Rasanya baru kemarin melaksanakan Tarawih bersama Encik Suami dan si Kicik, eh malah sekarang tinggal menghitung hari menuju Lebaran. Tapi untuk apa sedih? Lebaran sudah di depan mata. Berkumpul dengan keluarga, menyantap hidangan lebaran yang pasti bikin timbangan selalu naik, foto-foto bareng, hingga liburan bersama.

Ngomong-ngomong soal Lebaran, sampe saat ini saya belum menyempatkan diri untuk cuci mata melihat-lihat baju Lebaran. Maklum emak sibuk (sok sibuk tepatnya). Ingin pergi ke bazar Ramadhan juga males, soalnya disini harganya mahal sih. Untuk urusan penampilan, harga baju di Indonesia jauh lebih murah, bahan lebih oke dan model bajunya juga bagus banget dibandingkan disini.

Makanya saya selalu memilih untuk berbelanja baju di Indonesia. Sejak online shopping mulai merebak, saya adalah salah satu emak yang mensyukuri betapa teknologi sangat membantu kami-kami ini. Nah, Hijabenka adalah salah satu dari sekian banyak online store dengan menyediakan puluhan ribu produk yang bisa saya pilih. Puluhan ribu loh!

Wah, ini benar-benar sangat membantu. Tidak perlu lagi berdesakan mencari baju lebaran sambil menggendong si kicik yang tambah berat. Bahkan saya bisa guling-gulingan di kamar sambil browsing baju Lebaran yang kece-kece via Hijabenka App sambil ngelonin si kecil. Dimana coba kita bisa memilih puluhan ribu produk yang kece-kece tapi sambil gulingan di kasur?

 

IMG_3397

Tampilan aplikasi Hijabenka

Sale­-nya? Jangan ditanya deh. Hijabenka menawarkan diskon hingga 95%. Untuk yang mau shopping by budget, bisa langsung klik range harga yang masuk ke kantong kalian. Mulai harga dibawah Rp 50.000 hingga diatas Rp. 250.000. Just pick your own!

Ongkos kirimnya? Gratis tis tis. Jangan takut ama ongkos kirim. Setiap pembelian minimal Rp 100.000, ongkos kirim akan ditanggung oleh Hijabenka. Yah, kalo belanja di sini sih pasti lebih dari 100rb ya. Gak mungkin dibawah ah.

Takut salah ukuran? Hijabenka memberikan informasi ukuran baju dengan sangat detail. Jadi ya tidak perlu takut salah ukuran. Bahkan juga ada info tentang bahan dan tips merawat setiap baju.

Satu hal lagi yang bikin Hijabenka making ngena di hati adalah program Rezeki Anak Soleh. Mereka memberikan banyak sekali hadiah untuk para pelanggannya seperti rezeki Umroh, rezeki gratisan, rezeki ngabuburit, rezeki siang bolong, rezeki weekend, bahkan rezeki via LINE.

Oya, selain berbelanja di Hijabenka, Berrybenka juga bisa menjadi salah satu pilihan untuk online shopping lebaran tahun ini. Pilihan produknya tidak kalah sama Hijabenka dan sukses bikin saya keliyengan.

Sejujurnya, memilih baju di Hijabenka ini bikin pusing. Banyak banget pilihannya. Saya bahkan browsing berjam-berjam hingga akhirnya bingung sendiri mau milih look yang mana. Udah nemu 1 baju yang oke, eh malah nemu lagi yang lain. Tapi, akhirnya saya memilih tema EARTH TONE untuk Lebaran 2016. Adem rasanya melihat warna-warna bumi ini.

3

Dress

Karena saya sekarang lebih suka menggunakan dress baik untuk penggunaan sehari-hari atau bukan, saya langsung masuk ke kategori Dresses & Jumpsuit. Ratusan dress bisa saya pilih disini dan dari berbagai macam brand. Entah kenapa, saya langsung jatuh hati dengan Amara Dress yang berwarna abu-abu dari Kayra ini. Simple yet elegant!

 

4

Jilbab

Warna-warna earth tone yang paling saya sukai ya tentunya hijau! Berhubung dress yang dipilih berwarna yang cukup netral, kenapa tidak memilih jilbab yang warna agak berbeda tetapi tetap warna-warna yang soft. Instant Hijab selalu menjadi pilihan utama saya karena basically saya gak mau ribet. Ini dia jilbab pilihan saya: Fraya Instant Shawl Green Mint oleh Lamak.

6

Aksesoris Jilbab

Untuk mempercantik jilbab polos yang saya pilih sebelum ini, rasanya memang perlu sedikit aksesoris. Cluyas oleh Ruvelle ini sangat cocok untuk saya.

5

Tas

Nah, ini dia nih salah satu kategori yang bikin saya bingung banget. Berhubung dress saya berwarna abu-abu, jadi saya memilih tas yang berwarna senada. Jatuh cintalah saya kepada En-Ji by Palomino. Tas Taylin ini lucu banget!

7

Mukenah
Bukan earth tone namanya kalau tidak memilih warna coklat. Yup, warna cokelat kali ini saya pilihkan untuk munekah simpel yang manis ini dari Kayra.

Hijabenka, tolong wujudkan look ini buat Lebaran saya ya! 🙂

Love,

Bubunnya Aqeela

Related Post

Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on Google+0Share on Facebook0

2 Comment

  1. Kirim kemana nih ini nanti? Dian lebaran dimana tahun ini?

    1. dianmariesta says: Reply

      Apanya yang dikirim kak? Insya Allah lebaran di KL aja kak. Kk balik palembang?

Please care to leave nice comment :)