Meet Dave (2008) dan Wall E (2008)

Liburan 3 hari yang lalu, dian jalan2 ama anak2 KACHI ke pineng selama 3 hari 2 malem. Tapi, dian cuma bisa nonton 2 film aja. Padahal masih banyak film2 laen yang pengen dian tonton. Hehehehe… tapi, it’s ok mari kita recap….

1. MEET DAVE

Kata2 pertama waktu liat poster ini adalah LUCU. Yaaaa…namanya juga eddie murphy yang maen jadinya ya memang jelas banget kan kalo film ini lucuuuu banget. Dari awal ampe akhir, semua penonton diajak untuk refreshing dan ketawa2 ngeliat tingkahnya dia yang ajaib itu.

Kalo dari segi cerita, ceritanya itu menurut dian biasa aja kok. Tapi magnet dari film ini yang si bapak pemeran utamanya. Aktingnya emang KEREN BANGET ditambah dengan muka dan ekspresi yang dia keluarin lucu. untuk akting dia bener2 dian kasih 5 BINTANG. Tapi untuk keseluruhan film, dian cuma kasih:

2. WALL E

Waktu liat trailernya, dian langsung bilang PENGEN NONTON dan ternyata film ini emang KEREN BANGET. Animasinya bener2 keren dan ceritanya juga lucu. Terutama tingkah2 si WALL E yang bodoh banget.

Yang bikin dian lebih suka lagi ama film ini adalah waktu di awal2 cerita. Jadi di awal2 cerita, film ini cuma menampilkan tingkah2 WALL E tanpa ada dialog sama sekali. Dian jadi inget ama kartun2 dulu kyak TOM n JERRY yang memang gak menampilkan dialog tapi tetep lucu. Tapi di WALL E ini, jauh lebih lucu daripada kebodohan TOM n JERRY itu. Emang pinter banget niha yang buat film. Makanya dian mau kasihhh..

Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on Google+0Share on Facebook0

1 Comment

  1. kaooabg kasi 5 bintang..
    di samping animasi yg punya efek dan kehalusan gambar g mantap..terus perwatakan karakter yg lucu..ceritanya juga menyinggung lingkungan hidup yg sudah tercemar sebegitu parahnya..

    tabah lagi..
    yg paling menyentil..teknologi hampir membuat manusia malas..sampe2 di perbudak robot..

Please care to leave nice comment :)