Motion City Soundtrack – Even If It Kills Me (2007)

Sebenernya band ini udah cukup lama berdiri kok. Jadi dia terbentuk tahun 1997 di Minnesota, U.S. Tapi dian baru denger band ini sekitar beberapa bulan yang lalu. Itu juga gara2 dian lagi males denger lagu yang biasa kyak jazz ama pop gitu.

Tipikal genre lagu yang gini sih emang dian sering denger waktu jaman2 es-em-a yang memang terpengaruh sama musik yang suka di denger ama si uda. Setelah SMA, dian jadi lebih suka denger lagu jazz ato soul RnB ato pop biasa aja.

Waktu pertama kenal band ini, gara2 denger lagu yang ada di hapenya si tya dimana waktu itu dian lagi sumpek dan pengen denger lagu punk biar lega aja (sometimes i do that to release my tention!!). Lagu pertama yang dian denger judulnya BROKEN HEART diambil dari albumnya yang ketiga judulnya Even If It Kills Me. Lagunya enak, liriknya oke banget, dan musiknya asik banget.

 

Their latest album..

 

Setelah itu, baru dian dengerin lagu2nya yang laen dan dian langsung jatuh cinta aja gitu band yang beraliran pop punk/indie rock ini. Yaaahhh..namanya juga band indie jadi memang banyak orang yang kurang tau ama mereka. But it’s Ok.. I LOVE THEM SO MUCH…

 

Makanya dian mo kasih:

Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on Google+0Share on Facebook0

1 Comment

  1. nijikonholic says: Reply

    wuiih gw plg suka nie band
    top banget deh suaranya!!!!!!!!!!!!!!
    cmn di indo yg suka dikit banget
    malah byk yg ga taw
    hahaha

Please care to leave nice comment :)