Mudahnya Memilih Baju Muslim Keluarga dengan Hafa Series by Ethica

Kalau udah ngomongin baju keluarga, pasti saya akan semangat banget! Ntah kenapa, saya memang suka sekali memadu padankan busana kami sekeluarga. Terutama jika ada acara-acara khusus yang mengharuskan kita untuk berpakaian lebih rapi.

Nah, berarti kita harus punya paling tidak 1 set baju keluarga yang matching. Mulai dari warna yang sama hingga ke cutting baju yang mirip. Karena pakaiannya harus sepadan, apa berarti harus di jahit? Waduh, masalah baru sih ini namanya. Saya selalu kesulitan menemukan tukang jahit yang pas di hati dan pas di kantong.

Berarti membeli 1 set baju keluarga adalah pilihan yang terbaik. Lalu muncul masalah selanjutnya. Dimana ya bisa menemukan yang matching tapi gak perlu ke tukang jahit? Dan yang paling penting adalah model baju tersebut harus sesuai dengan kebutuhan dan selera kami sekeluarga. Saya dan Aqeela yang ala ala Hijabers dan si Ayah yang tetap sopan dan enak dipandang. Gimanapun juga harus tetap ikut trend fashion muslim sekarang.

Yang tidak kalah pentingnya adalah saya ingin membiasakan Aqeela untuk berbusana muslim. Adalah wajib bagi saya dan suami untuk mengenalkan busana muslim sebagai pakaian utama sehari-hari kepada si kicik. Jujur, terkadang saya agak maju mundur untuk membeli baju muslim Aqeela karena cukup banyak pertimbangan yang diambil. Mulai dari bahan yang harus adem dan berkualitas hingga kepada model baju yang tidak menyulitkan Aqeela untuk bergerak. Maklum, si kicik kami ini cukup “lasak”.

Jika melihat fenomena fashion muslim sekarang, Indonesia sudah bisa dijadikan Kiblat fashion muslim dunia. Dengan kekayaan ragam kain khas Indonesia hingga kekayaan intelektual para desainer muda, tentu tidak salah jika saya selalu bangga dengan fashion muslim Indonesia.

Salah satu produsen fashion muslim ternama di Indonesia sekarang adalah Ethica. Terpercaya sejak tahun 2007, saya tidak ragu dengan kualitas produk mereka. Bahan baju yang adem dan model baju yang selalu mengikuti perkembangan zaman. Harga? Wah ini dia juaranya. Ramah di kantong!

Kali ini Ethica mengeluarkan seri baju keluarga yang dinamai Hafa atau Happy Family. Untuk baju keluarga ini, mereka menawarkan cukup banyak pilihan yang bikin saya pusing. Sudah mantap dengan model yang ini, eh malah ada model lain yang cocok di hati. Sudah cocok dengan yang satu itu, ketemu lagi dengan kombinasi warna yang pas.

Tapi akhirnya saya jatuh cinta dengan model baju yang satu ini. Warna monokrom akan lebih mudah dipadu-padankan dengan asesoris yang kami miliki. Maklum, saya tidak begitu suka menggunakan banyak perintilan ketika berpakaian. Si ayah juga kurang suka menggunakan pakaian dengan warna yang terlalu rame. Makanya, pilihan model ini bikin saya langsung jatuh cinta. Simple yet chic!

HAFA-20

Selain warna monokrom tersebut, saya juga kepincut dengan warna navy yang di padukan dengan warna pelangi pada bagian roknya. Walaupun navy terkesan gelap tetapi dengan adanya warna cerah dibagian bawah baju, menjadikan gaun ini stunning. Aksen putih pada kancing juga justru membuat baju koko ayah menjadi lebih menawan.

HAFA-19

Pembelian baju di Ethica juga ternyata mudah sekali. Kita bisa langsung menghubungi agen di kota terdekat atau datang langsung ke agen tersebut untuk melakukan pembelian. Untuk mengetahui agen Ethica, bisa langsung cek disini.

Atau bisa juga langsung melakukan pemesanan via Facebook Ethica Fashion, Twitter @EthicaFashion atau menghubungi:

Call Center dan Contact: 022-5209390/081802283288/081394091884

SMS Center: 089694277100

PIN BB: 76B9C615

Email: customer@ethicafashion.com atau marketing@ethicafashion.com

 

Yuk ajarkan anak berbusana muslim dengan Ethica. Insya Allah, akan banyak sekali manfaat yang kita dapat dari berbelanja di Ethica. Selamat berbelanja!

 

Love,

Bubunya Aqeela

 

Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on Google+0Share on Facebook29

Please care to leave nice comment :)