Pasar Besar Taman Tun Dr. Ismail

Honestly, I am not the type of woman who like to shop in market (especially wet market). Tapi entah kenapa, sejak berkenalan dengan pasar yang satu ini, bawaannya justru hobi banget belanja belinji disini. Here is a sneak peek of Pasar Besar Taman Tun Dr. Ismail.

Becek? Nope!

Bau? Gak kok!

Panas? Biasa aja!

 

20141014_024840100_iOS

 

Justru nyaman banget belanja kebutuhan rumah disini. Ayam, daging, sayur, sampe ikan yang ada disini fresh banget! Cuma ya memang sih, pasar dengan model seperti ini bisa dibilang pasarnya Datuk & Datin. Harga yang ditawarkan memang terasa agak sedikit lebih mahal dibandingkan dengan pasar malam atau pasar lainnya (tapi tetep masih acceptable).

 

IMG_5524.JPG

 

What makes me keep going back to this market  is this station! Cuma disinilah saya bisa menemukan berbagai macam bumbu giling, cabe giling, plus bawang yang udah dikupas. Memang dasar emak-emak gak mau repot. Jadinya saya hobi banget kesini hanya untuk membeli bawang kupas atau bumbu halus karena gak mau repot nge-blend lagi dirumah. Jadinya, dirumah nanti tinggal cemplung-cemplung aja.

This market is really recommended for you guys who lives around.

 

Love,

Bunbunnya Daanya

 

 

Pasar Besar Taman Tun Dr. Ismail

NO. 75, Taman Tun Dr. Ismail, 60000

Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan

https://goo.gl/maps/gB1Jl

 

Related Post

Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on Google+0Share on Facebook0

1 Comment

  1. Cakep ya bun pasar ny udh d keramik lantai nya. Jd bs sekalian dorong2 stroller dong.. eh sedikit tips bun, cb klo lg senggang beli bawang merah n putih yg udh dikupas trs sm cabe merah d rebus. Kemudian di blend rasa nya lbh enak dr cabe giling yg beli di pasar itu.. hehe

Please care to leave nice comment :)