Perahu Kertas (2012)

Just finished watching Perahu Kertas 2 pada hari Minggu kemarin. Suprisingly, I am quite disappointed with the movies (Perahu Kertas & Perahu Kertas 2). Memang, kita tidak perlu mempertanyakan lagi kepiawaian Mas Hanung tapi untuk yang satu ini sepertinya saya cukup kecewa (dan mungkin banyak penonton lainnya). Pemilihan cast yang sepertinya terlalu dipaksa untuk menjadi Kugy dan Keenan seperti yang ada dalam bayangan saya (dan dalam bayangan teman-teman yang lainnya juga, of course). Bahkan suami cukup geli dengan dialog-dialog yang disampaikan. Hahahaha…
Yang hanya saya bisa nikmati dari film ini adalah lagu-lagunya Dee dan sinematografi yang indah. Bukan cast-nya dan bukan ceritanya. Tinggal menunggu bagaimana hasil film Madre. Menurut beberapa reviewer film, Madre jauh lebih baik dibandingkan Perahu Kertas dan Rectoverso. We’ll see.

 

Cheers,

 

Dian
dianmariesta

Author: dianmariesta

You can call me Dian, a housewife living in the middle of hustle bustle of Kuala Lumpur but still cannot forget my own “kampong”, Indonesia. Living for more than 10 years in Malaysia still make me a pempek-lover, bakso addict, gado-gado enthusiasts, and bakmi devotee. Photography and writing are one of the things that keep me sane throughout my day as a devoted housewife.

Related Post

Please care to leave nice comment :)