Postingan boseenn..

Udah beberapa minggu ini saya merasa sedikit males untuk nulis di blog. Mungkin lagi kena sindrom males ngapa2in kali ya termasuk dengan males internetan. Terkadang saya merasa sedikit malas dengan kehadiran dunia maya ini. Muak terkadang muncul tapi ya apa mo dikata, kita gak bakal bisa lepas dari dunia ini. (kok jadi ngawur gini ngomongnya ya??)

Sekarang saya masih di Kuala Lumpur tinggal di apartment temen didaerah cheras. Tanggal 13 nanti rencananya kita mau ke medan rame-rame soalnya ada temen yang kawinan di sana. Udah lama banget gak ngumpul bareng anak2, jalan2, gila2an. Miss it soo..

Sambil nunggu tanggal 13 nanti, saya gak ada kerjaan gitu. Gila nonton TV aja. Mana acaranya gak ada yang bagus. Film2 juga lagi gak ada yang bagus.

Oya, ngomongin soal film, bberapa minggu yang lalu saya sempet liat trailer film CIN(T)A di utube. Jujur, dari pertama saya liat trailernya sampe sekarang saya liat berkali-kali, tetep aja saya excited banget sama ceritanya. Walaupun saya tau, cerita yang diangkat cukup kontroversial tapi kenapa gak film ini bisa ditayangin di bioskop2 indonesia. Sekedar untuk memberikan warna baru ama perfilman indonesia sekarang yang hanya menyajikan film2 yang baik kualitas teknikal dan moral yang diberikan kepada penontonnya kurang banget.


Saya cukup yakin film ini agak sedikit susah di tayangin di indonesia. Denger2 sih bakal ditayangin di festival2 film di luar aja. Kalau saya liat dari trailernya itu memang dialog2 yang ditampilkan cukup dalam dan pemilihan kata2 yang gak biasa. Itu yang membuat saya langsung jatuh cinta dengan film ini walaupun dibeberapa scene yang saya liat kualitas teknikal masih ada beberapa yang kurang contohnya bagian lighting.

Tapi, untuk kekurangan disana-sini yang ada, film ini tetap memiliki “sesuatu” yang setiap saya liat saya akan berkata “WOW!!”. Dan kata2 itu jarang keluar dari mulut saya ketika saya menonton trailer atau film Indonesia.

Let see…

Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on Google+0Share on Facebook0

2 Comment

  1. Wah udah praktikum ya?

    Sama nih akhir2 ini jarang ngisi blog lagi. Tapi saya mau rajinin lagi ah. Karena lagi banyak ide nulis.

    Baik2 ya di negeri orang (nasihatin diri sendiri juga :p)

  2. blom kaaaaaakk…

    aku praktikum desember ini.
    masih nyari2 ajaaa..

    binguunngg nyari dimanaaa…

    kakak juga baek2 yaa dinegeri orang…

    (eh, kk masih di KL kan??)

    mari kita nge-blog laggii!!!

Please care to leave nice comment :)