Public Enemies (2009)

Awalnya saya kurang semangat nonton film ini. Karena saya sebetulnya pengen banget nonton Harry Potter. Cuma temen-temen saya tadi malem pada pengen nonton public enemies. Daripada saya nonton sendirian, gak ada salahnya saya coba nonton filmnya Johnny Depp ini.

Dan…
I am absolutely not disappointed with this whole movie…
It’s kindda nice dan cukup beda ama film-film yang kebanyakan saya tonton dan review.

Walaupun di rottentomatoes cuma dapet rating 65% (yang menurut saya itu sudah cukup baik), I really enjoy the movie. Terutamanya dialog yang dalem and I mean really deep!

Jelas saya suka sekali film-film dengan dialog yang tajam dan cukup penuh dengan kiasan. Karena justru itu yang membuat sebuah film menjadi menarik dan membuat penonton lebih excited terutamanya kalo mereka bilang “Ouww.. Jadi itu maksudnyaaaaa…”

Back to the movie..
Seting DASYAT!!
Art directornya betul-betul jeli dan itu juga yang membuat film ini jadi tambah ‘plus’ lagi.

Untuk akting, ya gak usah diragukan lagi untuk aktor sekaliber Johnny Depp dan Christian Bale. Dari pandangan mata aja, saya sudah cukup melihat kalo mereka betul-betul membawa karakter masing-masing dengan baik. Ditambah ada si ganteng CHANNING TATUM!!!! (I’m waiting to see him in G.I. JOE) yang awalnya saya sempet bingung, dia jadi apa?? Yaaahhh rolenya juga cuma sebentar.. hihihihi..

Overall saya kasih:

*maaf kalo nulis reviewnya pendek banget. Abisnya lagi stuck ide… hehehehe…

Director: Michael Mann
Writer: Ronan Bennett & Michael Mann
Cast: Johnny Depp, Christian Bale, James Russo, Marion Cotillard, Stephen Graham, Channing Tatum
Produced by: Universal Pictures

Related Post

Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on Google+0Share on Facebook0

4 Comment

  1. Overall gue juga puas dengan ni film, terutama adegan tembak-tembakannya :D. Hanya sedikit kecewa dengan beberapa alur yg gue pikir kurang logis. Salah satunya scene Dillinger masuk ke kantor biro khusus penangkapannya, malah sempat-sempatnya nanya score baseball. Seharusnya orang-orang di situ sudah hafal di luar kepala tampangnya Dillinger, most wanted gitu loh. Kacamata dan kumis tipisnya tidak cukup utk menutupi siapa dirinya. Mungkin juga gue terlalu membandingkan dengan sistem pengamanan kekinian, sehingga gue pikir polisinya kok pada bloon ya? Hehehe….

  2. setujuuuu…

    agak sedikit aneh di adegan itu..

  3. gara2 pelem ini..
    i’m a huge fans of j.deep for now =)

Please care to leave nice comment :)