Sailormoon: Kenangan masa kecil ku…

Yang namanya masa kecil emang gak bakal bisa dilupain ya. Mulai dari kenakalan2 bodoh ama kelakuan2 polos kita yang kalo kita inget2 sekarang pasti jadinya ketawa2 sendiri. Mulai dari curi2 minum di kulkas waktu bulan puasa gara2 kecapean maen ama temen2 ampe nyanyi2 lagu “abang tukang bakso” biar si abang baksonya lewat depan rumah (walopun itu sebenarnya gak mungkin banget ada abang2 jualan lewat depan rumah).

Dian pasti selalu senyum2 sendiri kalo inget masa “muda” dulu. Nah, nostalgia masa kecil itu mulai terjadi kemarin. Dian baru dapet beberapa episode SAILOR MOON. Itu loh, cerita kartun jepang yang menampilkan 7 cewe cantik yang berperang melawan kejahatan. Mungkin untuk orang dewasa, itu nampak cukup cliché buat mereka. Karena ya itu, mungkin orang dewasa sudah tidak punya tempat lagi buat hal2 seperti itu.

Yea… apapun itu, dian cukup seneng malahan seneng banget bisa nostalgia ama SAILOR MOON. Bisa dibilang, kartun ini cukup memberi inspirasi buat dian yang waktu itu punya mimpi. Kenapa?? Karena kartun ini terdiri dari pendekar2 (halah!) yang punya nama planet2 dan jujur aja dian jadi hapal nama planet2 itu ya dari kartun ini. Hingga suatu hari dian pengen banget jadi ASTRONOM. Supaya bisa liat planet2 itu.. But, it’s just my childhood dream becoz i already have my real own dream right now.

Bisa ngeliat lagi si Usagi, Tuxedo Berpoteng, Luna, ama sailor2 yang laen cukup sebagai obat kangen dian ama masa kecil dian. Hahahahaha…

Dengan kekuatan bulan akan menghukum mu!!!!!!!!!!

Cheerss…

Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on Google+0Share on Facebook0

1 Comment

  1. PERTAMAX! 😀

    Jiaaa Talammm… Ada2 aja emang idola ente. Salamin ya sama sapa sih tuh namanya yg venus! Hehehe…

    Udah ane link blog ente bu!

Please care to leave nice comment :)