Selamat Datang Ibu Profesional!

“Selamat Datang Ibu Profesional!”

……..

Akhirnya bisa update blog lagi setelah sekian lama “mati suri”.

Alhamdulillah postingan kali ini memiliki misi khusus tersendiri. Setelah maju mundur dan melalui berbagai rintangan, akhirnya saya memutuskan untuk mengikuti kelas di Komunitas Ibu Profesional.

Sudah pernah denger belom mengenai komunitas ini?

Dianugerahi sebagai “The Most Influence Community 2017 versi Koran Jawa Pos”, IIP (begitu panggilan mesranya) membuat saya sangat tertarik untuk bergabung dengan komunitas yang satu ini. Dibawah asuhan sang founder, Ibu Septi Peni Wulandari, komunitas ini terus berkembang pesat tidak hanya di Indonesia tetapi juga merambah ke beberapa negara lainnya. Termasuklah saya yang berada di Malaysia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Ibu Profesional, silahkan klik link berikut.

Saat ini, saya sedang mengikuti Program Matrikulasi. Apa itu Program Matrikulasi? Menurut Komunitas Ibu Profesional, Program Matrikulasi adalah:

“Program persiapan untuk para ibu dan calon ibu yang ingin bergabung di komunitas Ibu Profesional. Program ini bertujuan untuk membuka wawasan, menyamakan frekuensi para ibu pembelajar, calon Ibu Profesional.”

https://www.ibuprofesional.com/

Setiap minggunya kami akan diberikan sebuah pekerjaan rumah atau yang mereka sebut sebagai “Nice Home Work (NHW)” agar para peserta bisa lebih memahami, meresapi dan bahkan diharapkan bisa mengimplementasikan apa yang sudah dipelajari bersama di kelas.

Akan ada 9 NHW yang diberikan setiap minggunya kepada peserta. Insya Allah, saya akan berkomitmen untuk bisa membaginya via blog ini. Agar bisa menjadi catatan pribadi saya, sebagai pengingat pula untuk diri sendiri dan berharap agar bisa juga memberikan manfaat bagi kalian yang membaca.

Waaah.. berat dong nih ya?

Insya Allah tidak. Asalkan bisa dijalankan dengan semangat dan energi yang positif, semuanya akan terasa ringan.

Walaupun sekarang masih sedikit kalang kabut mengurus waktu dengan tanggung jawab lainnya, saya berharap agar bisa tetap mendapatkan manfaat dan berkah yang berlimpah dari Komunitas Ibu Profesional ini. Aamiin..

Doakan saya ya!

Love,

Bubunnya Aqeela

dianmariesta

Author: dianmariesta

You can call me Dian, a housewife living in the middle of hustle bustle of Kuala Lumpur but still cannot forget my own “kampong”, Indonesia. Living for more than 10 years in Malaysia still make me a pempek-lover, bakso addict, gado-gado enthusiasts, and bakmi devotee. Photography and writing are one of the things that keep me sane throughout my day as a devoted housewife.

Related Post

1 Comment

  1. […] Nice Home Work pertama kali ini, kami diberikan materi mengenai Adab Menuntut Ilmu. Saya sangat setuju dengan […]

Please care to leave nice comment :)