Sukses Belanja Online? Bisa kok!

Yang namanya orang Indonesia, kita memang terkenal sebagai masyarakat yang konsumtif. Begitu mendengar info diskon besar-besaran, langsung deh berbondong-bondong dateng. Gak peduli harus menyambangi mal tengah malem, antri berjam-jam untuk dapetin sepatu kece hingga akhirnya membeli tiket pesawat agar bisa menikmati sale yang diadakan di Singapura, Kuala Lumpur atau bahkan London.

Nah, ngomong-ngomong tentang belanja online atau online shopping, pasti kalian udah pernah melakukannya dong. Zaman sekarang, jarang banget menemukan orang yang sama sekali gak penah belanja online. Mulai yang dari belanja via sosial media seperti Facebook atau Instagram hingga yang langsung ngubek-ngubek isi website penyedia jasa online shopping, mulai dari yang lokal hingga internasional.

Kalo saya pribadi sih, memang paling gak tahan buka-buka website online shopping. Bawaanya tiap nemu barang lucu, pasti pengen masukin ke cart aja. Apalagi kalo udah ketemu yang diskonan!

Kebetulan, tanggal 12 nanti bakalan ada diskon gede-gedean di salah satu website online shopping terkemuka di Indonesia. Jadi buat kalian yang lagi ngincer dress lucu, sepatu comfy atau tas bermerk, gak usah repot-repot lagi ke luar negeri. Tahun ini, Zalora Indonesia akan menawarkan diskon hingga 80 persen hampir di seluruh produk. Baju, sepatu, aksesoris, you name it!

1212 menjadi tanggal yang cantik untuk Zalora mengadakan event besar-besaran ini. Tepat pada 12 Desember 2016 pukul 00.00 WIB, Hari Belanja Online Nasional Zalora atau Harbolnas Zalora akan dimulai.

 

capture

 

Layaknya diskon kebanyakan, pasti akan banyak banget tantangan yang harus kamu hadapi untuk mendapatkan produk-produk keren ini. Mulai dari barang yang out of stock sampai dengan harus menunggu waktu yang lama karena traffic website yang meningkat.

Tenang-tenang, ada sedikit tips buat kalian yang ingin sukses belanja online di Harbolnas Zalora nanti.

  1. Persiapkan alat tempur. Bisa berupa laptop, tablet atau ponsel kamu. Tapi kalau aku sih lebih suka menggunakan laptop. Selain karena bisa melihat-lihat barang yang ditampilkan secara puas di layar komputer, aku merasa desktop view lebih user friendly dan optimal dibandingkan dengan mobile view.
  2. Koneksi koneksi koneksi. Yang namanya online shopping, koneksi interenet memang sangat penting. Terutama untuk kalian yang pake sistem kuota. Jangan sampai ketika di tengah jalan, kuota internet kamu kehabisan. Wah sayang banget kan!
  3. Untuk kamu yang belom pernah berbelanja di Zalora, langsung buat akun di sana sekarang ya. Jangan tunggu pada saat diskon bermula. Sayang banget waktunya kebuang untuk buat akun aja.
  4. Setelah buat akun, kamu juga udah bisa mulai browsing barang-barang yang kalian inginkan. Jika perlu, kamu bisa langsung masukan ke wish list. Jadi begitu Harbolnas Zalora  tiba, kamu bisa langsung melakukan pembayaran tanpa takut kehabisan barang.

Semoga tipsnya bermanfaat ya! Dan sekarang waktunya aku buka Zalora dan langsung nge-list semua produk yang aku ingin di wish list. Happy shopping guys!

Love,

Bubunnya Aqeela

Related Post

Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on Google+0Share on Facebook0

Please care to leave nice comment :)