Surat kecil untuk Daanya

 

Daanya Aqeela Harahap. Nama buah hati bunbun dan ayah yang lahir pada malam 30 desember 2013 kemarin. Perjalanan 9 bulan yang menyenangkan sekaligus melelahkan. Ada suka ada duka. Ada bahagia ada sedih. Ada tawa ada air mata.

Daanya, proses melahirkanmu juga tidak mudah, nak. Bunbun bertaruh nyawa untuk bisa membawa Daanya ke dunia ini. Walaupun bunbun tau dunia di luar tidak seindah saat kamu masih di dalam perut bunbun. Tapi yakinlah, kehadiranmu ke dunia ini bukan tanpa alasan. Bunbun dan ayah yakin kamu bisa menjadi seorang muslimah baik yang akan menjadi pembuka pintu surga kami nantinya.

Daanya, jika nanti kamu merasa bahwa dunia ini semakin kejam, semakin mengerikan, semakin menyedihkan, ingatlah bahwa bunbun dan ayah akan selalu ada di depanmu. Melindungimu dalam mengarungi setiap detik perjalanan hidupmu.

Daanya, kamu adalah anugerah terindah untuk bunbun dan ayah. Setiap melihatmu, bunbun tahu bahwa bunbun telah jatuh cinta lagi. Bunbun telah menduakan ayah, nak. Bunbun juga yakin bahwa ayah juga merasakan hal yang sama.

Daanya, jika nanti kamu sudah bisa membaca, bacalah berulang-ulang tulisan bunbun ini ya nak. Supaya kamu tahu bahwa cinta bunbun dan ayah ke Daanya tidak akan pernah berkurang. Tidak akan pernah habis. Walaupun mungkin nanti bunbun dan ayah sering marahin kamu. Hihihihi…

Salam kecup manis dan peluk manja dari bunbun untuk Daanya.

Selamat ulang bulan yang ke 2!

Love,
Bunbunnya Daanya

Related Post

Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on Google+0Share on Facebook36

3 Comment

  1. Mengharukan!! Emah, luv u both…

  2. Happy birthday Daanya, semoga diberikan kesehatan selalu sama Allah S.W.T dan semoga menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua. kalo udah gede nanti buat ayah Doli dan mama Dian bangga sama kamu ya Amiin

  3. Curahan hati seorang Ibu kepada buah hati nya, walau Daanya saat ini belum bisa membaca, tiba saatnya Daanya sudah bisa membaca nanti tentu Daanya akan tahu bagaimana seharusnya menjadi anak yang sholeha itu adalah sebuah bakti anak terhadap orang tuanya …. Selamat berulang bulan yang kedua untuk Daanya… Dari Opa di Tayan Pontianak Kalimantan Barat.

Please care to leave nice comment :)