The Love Guru (2008)

Mike Myers emang rajanya Gilaaaaa deh. Mike myers emang keratif banget. Dian gak tau dia makan apa pas nulis film ini. Bisa ampe se gila itu filmnyaa…

Ni film jadi hidup banget begitu scene pertama dipasang mukannya yang aneh gitu. Hahahahaha… Ditambah lagi aktingnya si Justin yang kocak abis. Film ini emang konyol banget. Yang paling lucu scene waktu si mike myersnya masih kecil. Jadi dengan badan anak kecil tapi dipasang teteeepp mukanya dia. Parah ah…

Dialognya juga lucu2 kok.. Film ini luccuuu tapi kalo ditanya bagus atau gak dian aka tetep bilang kalo film ini yaaaaa so so deh. Bagus tapi gak ninggalin kesan apa2 di dian. Gak bikin dian pengen nonton lagi. Dian ngerasa nonton film ini tu skali aja udah cukup lah..

Oya… ada satu scene lagi yang bikin dian bener2 ampe ketawa ngakak2. Waktu si mike myersnya ngebayangin dia lagi nyanyi2 india ama si jesicca alba. Hahahahahaha…. Emang orang edun..

Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on Google+0Share on Facebook0

Please care to leave nice comment :)