The rising new comer

Pertama kali denger lagu cowok ini dari si koun. Waktu pertama denger kok suaranya unik banget, berat2 gitu. Tipe suaranya mirip ama penyanyi Malaysia favorit dian, ANUAR ZAIN. Waktu denger lagu “Terima kasih cinta” itu, dian ngerasa masih biasa aja kok. Emang suaranya lucu tapi lagunya itu sih menurut dian biasa aja.

 

Nah, pas balik ke Palembang sekitar 3 minggu yang lalu ternyata dian baru tau klo cowok item manis ini ternyata booming banget di Indonesia. Gak nyangka aja.. Hahahaha.. Soalnya kan sekarang ini orang2 pada berlomba2 ngeluarin album band-band yang menurut dian gak jelas. Penasaran pengen liat yang mana sih yang namanya AFGAN, jadi dian nonton infotainment gtu dan ternyata terlihatlah yang namanya AFGAN. waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa….. Lucu buangeeettt anaknyaaa.. Sampe2 si Mama juga suka ama Afgan (katanya ganteng! hahaha..). Dan dian juga baru tau ternyata umurnya baru 19 taun. Cuma beda setaun kok ama dian. Hahahahaha..

Jadi tambah penasaran ama 1 albumnya si Afgan, akhirnya seminggu yang lalu baru deh dian dapet 1 album full dari afgan. Ada lagu re-make kyak biru (lagunya Vina Panduwinata). Ada juga lagu yang bikin dian bener2 terkesan yang ternyata bonus tracknya album Afgan (My Confession). Lagu ini emang rajanyaaaa. Setelah dian denger2 kok malahan suara dia jadi mirip Brian McKnight ya???

Tapi memang sih ada beberapa lagu yang dian kurang suka. Gak tau kenapa kyaknya kurang pas aja dibawain ama si cowok ganteng ini. Huhuhuhu…
Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on Google+0Share on Facebook0

1 Comment

  1. eh bo’…!!
    Ember ya nek..!
    Afgan ini ganteengg bgt..!
    *gaya2 anak ABG ngmgnya ihihiihhi

    Ini ada Afgan jadi2an versi Irenk ihihihi

    cupcup mwah

Please care to leave nice comment :)