Tragedi LOJO berDARAH

 

Yap akhirnya si LOJO (Lomo Ijo (kata orang2 ish bukan ijo tapi aku tetep bilang kalo ijo!!!)) dateng juga hari kamis kmaren. Ternyata emang bener2 cuma 5 hari tu barang langsung nyampeeee MANTAABBB!!!

Waktu si barang itu dateng, dian bener2 bingung ngeliat barangnya. Ternyata emang bener2 kayak kamera mainan. Huahahahahahaa.. tapi lucccuuuu… LOJOnya ringan dan enak banget mo dibawa kemana2 termasuk dibawa jalan2.

Dian udah mulai sukaaaaaaaaa banget ama ni barang. Kemana2 selalu dian bawa walopun sebenrnya kalo motret pake LOJO itu bener2 gak ada RASA!! (Sumpah emang gak ada rasanya!!! kayak motret maen2 gitu jadinya) Pokoknya lucu banget deh.

Dan tragedi dimulai ketika dian dan dia mam di Kenny Rogers. Kita sibuk motret pake LOJO dan pake hp dian. Biar gaya, kita buka ada lens cover LOJOnya biar kayak bener2 lagi motret. Jadi lens covernya kita lepas dan kita taro di meja.

Begonya lagi, setelah makan kita langsung cap cus aja gara2 takut ketinggalam filmnya. Ya udah kita langsung bayar dan masuk ke bioskop dan memang selama jalan2 itu, dia yang megang si LOJO.

Film mulai, kita nonton, 15 menit kemudian:

Dia: Lens covernya gak ada
Aku: Haaaaaaaa??? Adduuuhhh gimanaa niiihh… Kok bisa gak ada..
Dia: Mungkin jatoh dibawah kursi ini.
Aku: Cari..cari..

dia dan aku mulai heboh mencari2 dikegelapan. Dia sibuk keluar nyari2 takutnya jatoh dijalan sebelum masuk bioskop DAN GAK ADA!!!!

Kita berasumsi kalo tu lens emang KAYAKNYA KETINGGALAN DI KENNY ROGERS…

huhuhuhuuhuhuhuhuhuhuhuhu….

SEBEEEEEEEEELLLL!!!!!!!!!!!!

Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on Google+0Share on Facebook0

7 Comment

  1. waaa
    mauuu donkk ka di foto pk LOJO nyaa..
    hehehe 😀

  2. boleh boleeeehhh..

    nanti kita coba yaaaaaaaaaaaaa…..

  3. asiiikkkkk….hoho

    brpo duit jenk?

  4. ngpain foto foto he he

  5. kenny rogers? wahhh itu aktor hollywood mempesona jaman ibu masih muda… kalau ada di sana, bisa tiap hari deh melintas di depan tempat itu sekedar buat menggali memori lama 🙂

  6. buat rona:
    kalo punya aku sekitar 600ribuan gitu lah ron…

    bu wyd:
    waaaaaaahhh.. itu aktor toh bu???dian gak taauu.. yang dian tau tempaat makan yang enaaakkk bangeeet!!!!

  7. tmpat makannn??? *penasaran pingin nyoba*

Please care to leave nice comment :)