Tulisan Perdana di Blog Puan Istri

اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ

Untuk meningkatkan daya tarik dan variasi konten di blognya Puan Istri, saya pun diarahkan (baca: dipaksa dan dirayu) untuk berkontribusi menuliskan artikel ringan tapi rutin. Walaupun tahu komitmen untuk menulis rutin itu ga mudah, makanya blog saya yang lama, doliharahap.net, saya hapus untuk memberi space ke blog Puan Istri yang lebih aktif. Karena dia memang rajin menulis.

Tapi sekarang, marilah kita coba kembali. Saya diberi satu kategori – “Yayah Belajar Nulis”. Rencananya nanti ini akan diisi dengan tema-bebas. Terserah apa yang mau ditulis, bisa itu cerita tentang liburan, atau review produk, pemahaman tentang agama, atau mungkin bisa juga tentang dunia pekerjaan. Apa sajalah yang terlintas dan dirasa menarik untuk dibagikan.

Semoga para pembaca setia blog Puan Istri tidak lari karena kualitas tulisan saya jauh jika dibandingkan dengan tulisan Puan Istri.

Baiklah, sayar rasa cukup sebagai tulisan perdana. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Harap Maklum 🙂
Yayah masih Belajar Nulis – #yayahbelajarnulis

Yayah Aqeela

Author: Doli Abu Daanya

Suami yang baik dari admin diandandunia.net. Yayah yang “setrong” dari Daanya. Pegawai IT di sebuah perusahaan asing di Malaysia. Masih warganegara Indonesia. Dan terus mencari ridho Allah.

Related Post

4 Comment

  1. Lanjutkan yayah qeela!!! 💪💪💪

  2. Widih, masih pembukaan aja udah ada fans komen 🙂
    Alhamdulillah.

    Di follow terus ya bundien.

  3. Asyik banget kalo suami istri saling menulis gini. . Kalo suamiku g mau. Kemampuan dia lbh di bicara daripada menulis :p

    1. Doli Abu Daanya says: Reply

      Makasih mbak. Silahkan dibaca-baca artikel lainnya

Please care to leave nice comment :)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.