Update kegiatan sem ini…. (it’s suck actually)

Yap yap yap…
Semester baru dan tentunya kegiatan baru dan tentunya juga STRES yang baru…

Untuk sem ini, dian bakal lumayan sibuk walopun cuma ngambil 5 subject tapi tetep aja ada 2 project gede yang lumayan.

here it is:
1. Musti buat satu program yang bakal di rekam di studio. rencananya sih kita mo buat talk show gitu aja. Ya kiblatnya pastinya dari Oprah dong. Walopun orang2 sini mungkin cuma sekedar tau tapi gak nonton oprah itu, dian tetep berusaha untuk buat talk show dengan konsep yang gak begitu jauh dari itu. Di subjek ini, anggota grupnya yang cuma 5 orang bakal giliran buat jadi directornya, cameraman, floor manager, ato mungkin juga switcher. Untuk saat ini, kita blom tetapin siapa bakal megang apa. Huffff….

2. Masih buat program TV juga tapi yang ini lebih berat tapi untungnya satu grup itu ada sekitar 7 orang. Sedikit lega, tapi disuruh bikin 2 program. Arrrgghh… Ujung2nya sama aja kan. Yang satu buat berita yang satu lagi masih belom taun nih buat apa..

3. Krena sem ini ngambil KP which is subjek yang emang musti pake research2an segala, ya jadinya tambah ribet aja. Tapi untungnya dapet grup yang pada rajin2 semua.. hehehe..

Aniwei, itu dari segi akademik. Sekarang kita masuk ke what i do now yang laen..

1. Yaaa… akhirnya jadi tutor (mungkin asisten dosen kali ya klo di indo) buat titas sem ini. Walopun gajinya gak seberapa, tapi lumayan dapet sertifikat itu buat nambah2 CV. hehehehe…

2. Buka jasa buat bikin tugas ama si anti. Hahahahaha… ini nih emang yang paling lucu. Kita terima jasa buat translate, review jurnal, ama tugas2 yang laen..

3. Masih ada beberapa projeknya PPI yang lumayan gede, trus ntar ada MusCab buat turun dari pengurus (hufff.. finally!!!), dan juga ada beberapa projek anak2 DJ.

4. Akhirnyaaaaa… dian berusaha untuk nabung sem ini. Demi mendapatkan kamera SLR yang sangat sangat sangat sangat pengen dian beli. Dengan membuat tabungan sendiri (wlpun sbenarnya yang buat tabungan itu koun, bukan dian), dian akan berusaha untuk nabung. Ayooooo… yaahhh, skarang emang baru masuk 50 ringgit sih ke tabungan itu. Hehehehehe..

tabungan yang emang tak sberapa pantas.. (thx koun!!!)

Kayaknya update dian segitu dulu deh, udah malem. Udah jam 11 nih, musti jalan lagi nih balik ke kolej. Agak horor, tapi emang udah nasib. hahahaha…

Cheersss….

Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on Google+0Share on Facebook0

1 Comment

  1. yah ndut, masa nabung pake botol minum?
    masi bisas dibuka itu..
    hehehe

Please care to leave nice comment :)