Update Update: Laskar Pelangi (2008)

Waaaahhh..cukup lama juga ya blog ini terbengkalai. Sumpah emang kmaren banyak banget kegiatan and lets recap now:

1. Satu minggu sebelum kebandung, dian emang lagi gila2an ama tugas2 dian. Including that movie. It sucks actually. Filmnya gak sesuai dengan apa yang ada dipikiran dian. Banyak banyak banyak banget kurangnya.

2. Ke BANDUNG!!! Yap, dian rela aja gitu kmaren gak pulang lebaran gara2 pengen liat wisudaan uda. Diawali dengan perjalanan aku dan si “ajaib” tika. Tika rela aja gitu jemput dian malem2 naek motor + SENDIRIAN + ke kachi!!! waaaaww… mungkin bener kata orang, yang nama hati itu bisa mengalahkan logika. For ur information aja, jalanan ke kachi ini emang parah banget. Kanan kiri iru hutan (kayak jalanan mo ke padang gitu deh) ditambah dengan lampu jalan yang mati. Yang artinya tika si cewek ajaib itu menjemput dian naek motor sendirian. Dan yang lebih lucunya lagi, dia GAK BAWA HELM. Waaaww… itu lucu. gimana pun juga, itu salah satu cerita yang sangat amat lucu.

3. Nyampe di BANDUNG!!! Banyak banget yang musti dikerjain. Mungkin lebih tepatnya banyak banget makanan yang musti dian makan. Hehehehhe… Dan yang bikin aku sedikit tertawa adalah waktu malem2 makan diPINGGIR JALAN di tenda2 gitu. Tiba2 ada segerombolan bule masuk dan makan disitu. Padahal katanya tempat makan itu pedesnya PARAH. and i mean its really really hot and spicy. Temen2 si uda aja ampe pada keringetan dan kepedesan. And when i look them, mereka santai aja makan dengan muka merah2 dan selalu bilang “kecap manis” ke kami. Ya karena kami juga pada berebutan makan pake kecap manis saking pedesnya tu makanan.


sebelum makan


betapa serunya mereka makan

4. Nonton LASKAR PELANGI. Akhirnya nonton juga.


Dan dian gak mau panjang2 ngmongin masalh ini. I just wanna give:

5. Wisudaan Udaaa!!! Waahhh.. emang seru pisan!!! Gilaaaaaaaa!!! memang himpunan jurusan yang ada di ITB itu kuat banget. Beda deh ama yang di UUM. Untuk liat lebih lanjut, liat di facebook dian aja. Okeoke..


hadiah dari temen2 uda. and better u dont wanna know what the meaning of those things.. “hahahahaha

6. And it’s the worst Part.. Ujian 2 biji yang kmaren PARAH!!! actually, i donna wanna talk about it again… Arrrggghhhh….

Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on Google+0Share on Facebook0

3 Comment

  1. wuih sempet”nya di foto tuh bule…

    oia, ada foto bule yg duduk paling kiri sederetan ama dian ga? klo ada minta dong hehehe… 😛

  2. hahahahaha…

    iyo kak.. ajaib bae nyingoknyo..

    nahh.. syangnyo dak katek kak poto yang kk minta itu..

  3. hahahha…
    beruntunglah engkau adikku menjadi saksi uda-mu ini lulus dengan penuh berbagi pukulan yang telak ke seluruh badan..

    btw..makasih buat bunga dan kaosnya yak…!!!

Please care to leave nice comment :)