Vantage Point (2008)

Sebenernya sih udah lama banget pengen nonton ni film. Udah dari pertama keluar sekitar sem lalu gitu. Cuma karena gak sempet buat nyari DVDnya, akhirnya sekitar 3 hari yang lalu dian pinjem DVD Vantage Point ini ama Novri.

Dari trailernya sih sebenernya udah suka banget ama ni film. Unsur actionnya lumayan keren kok. Tapi itu kan baru sekilas pandang doang waktu liat trailernya.

Naahhh… pas kemaren nonton film ini, jujur aja dian langsung jatuh cinta ama opening filmnya. Openingnya kereeeeeeennn… Trus baru deh masuk ke critanya..

Kalo liat dari segi ceritanya, dian tetep ngasih bintang 5 buat si penulis ceritanya. Actionnya keren…Penyutradaraannya juga bagus banget. Yang tentunya gak bakal bikin orang2 pada bosen nontonnya. Yang bikin plus lagi, ini merupakan film action yang bikin dian senyum, deg deg an, treak2, ampe nangis segalaaaa….

Ampe sekarang dian ngerasa kalo film ini, PERFECT…
Dan yang bikin keren lagi itu si Forrest Whitakernyaaaaaaaaa…
Dian blom liat sesuatu yang minus dari film ini…
Ntar dian mo coba nonton lagi ah.. Apa ada minusnya yang terlewatkan ama dian. Hehehehe..
Tapi untuk sekarang, dian dengan bangganya mempersembahkan:

Oya, hari rabu ntar dian di mintain tolong buat jadi MC nih acara international culture night gitu. Pake bahasa inggris lagi dan ampe sekarang dian masih bingung buat ngajak siapa ya yang bisa bantuin dian buat duet. Jadi kalo ntar ada yang salah2 kan gak malu sendirian, tapi malunya bedua. Hahahahaha…

Ntar dian update lagi deh gimana berlangsungnya si ACARA itu. Doain yaaaaaaaaaa…..

Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on Google+0Share on Facebook0

Please care to leave nice comment :)