Web site sekolah ku!!!

Sebenernya sih lagi bener2 gak ada ide untuk nulis apaan. Tapi tadi dian sempet baca blognya bu wid dan ternyata web sitenya SMA ku hidup lagi!!!!!

Seinget dian, dulu sewaktu dian masih di MARELLA (Majalah sekolah) kami pengurus Marella merangkap juga untuk menguruskan isi web site sekolah gitu. Mulai dari sejarah sekolah, kegiatan2 yang ada disekolah ampe up date tentang berita2. Cukup ribet juga waktu itu kita ngurusin untuk isi web itu. Tapi seru kok! Jadi ngerasa kalo kita itu ikut ambil bagian besar buat web pertama sekolah dimasa itu. Hehehehe…

Sempet ikut meeting juga ama Bu Wien (Kepala Sekolah waktu itu) dan si ibu2 web developernya. Dian lupa nama ibu itu siapa. Tapi untuk masa itu, dia membuat web dalam masa yang gak begitu panjang dan dengan design yang simple. Tapi banyak kok info yang kita kasih pada waktu itu.

Untuk web yang sekarang kayaknya lebih colorful dan gak se simpel dulu. Tapi jujur aja nih, agak gak masuk aja di mata dian penggunaan warnanya. Padahal kalo dibuat lebih simpel dan elegan yang tentunya mencerminkan sekolah, pasti jauh lebih bagus..

ni websitenya:

http://www.sman17plus-plg.org

enjoy!

Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on Google+0Share on Facebook0

3 Comment

  1. dan yg lebih penting itu isinya..
    kosong melompong T.T

  2. setuju ama putri.
    kalau ga dari server sekolah yang ngasih komentar dan ngasih link ke blog ibu, ibu ga bakalan menampilkan link website itu.
    lucunya, kan server itu di ruangan kantor kepsek, kenapa ga ngomong langsung aja ke ibu untuk mempublikasikan website sekolah?

    yang ibu tahu sih, umumnya guru menolak membantu mengisi website sekolah karena masalah internal dengan pengurus website (TU).

  3. lhoo…

    kok jadi guru2 menolak untuk mengisi sih bu??

    sayang banget kan kalo kosong gitu aja websitenya..

Please care to leave nice comment :)