Yuk Tampil Kompak dengan Keluarga!

Salah satu cara untuk mengisi liburan bersama keluarga adalah dengan jalan-jalan bareng dan tentu akan makin asyik jika terlihat sehati dan kompak. Tapi bukan berarti kamu harus pakai segala sesuatu yang sama persis loh. Karena ada banyak cara yang bisa dicoba untuk tampil kompak dengan anggota keluarga. Diantaranya adalah dengan mengenakan berbagai macam fashion couple yang menarik dan lucu. Misalnya, dengan mengenakan jam tangan couple, kaos dengan motif yang mirip, sepatu yang sama atau mungkin merek busana yang sama.

Bagi kamu yang ingin terlihat kompak dengan keluarga tapi tidak tampak norak, yuk coba 5 tips berikut ini.

Gunakan Jam Tangan Couple

Jam tangan couple bisa jadi pilihan tepat jika kamu menginginkan sesuatu yang sama persis untuk dikenakan oleh kamu dan anak tanpa terlihat norak. Berbeda halnya dengan menggunakan baju atau kaos kembar, mengenakan jam tangan couple yang desainnya kembar jauh dari kesan norak.

Agar jam tangan yang kalian kenakan tidak terlihat murahan dan bisa awet untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama, belilah jam tangan couple yang original. Soal merek, semua tergantung dari selera dan budget yang kamu miliki.

Jika ingin membeli jam tangan couple yang bagus dan cantik serta berkualitas tapi berharga murah, bakal ada tips selanjutnya pada bagian akhir artikel ini. Jadi, scroll terus ke bawah ya!

Warna yang sama? Boleh banget!

Seperti yang saya bilang di atas, tampil dengan keluarga tidak harus selalu menggunakan fashion item yang kembar atau sama persis. Sekali waktu, kamu bisa tampil kompak dengan keluarga menggunakan pakaian yang senada.

Tidak harus sama dari ujung kepala hingga kaki kok. Kamu bisa mencari fashion item yang senada untuk dikenakan seperti jaket, celana, atau sepatu.

Motif Busana yang Sama

Tips berikut ini adalah yang paling sering kita lihat ketika menghadiri acara-acara pernikahan atau kondangan. Di mana banyak pasangan yang sudah menikah atau sudah punya anak menggunakan batik couple maupun sarimbit.

Memilih motif busana yang sama bisa kamu manfaatkan untuk tampil kompak dan serasi dengan keluarga. Tidak hanya busana batik, sebenarnya kamu juga bisa memilih motif busana yang sama walaupun berbeda warna dan model busananya.

Kompak Memilih Gaya Fashion

Cara tampil kompak dengan keluarga lainnya adalah dengan memilih aliran fashion yang sama. Misalnya, kalian bisa tampil ​retro​ atau memilih malah ala ​street style.​

Dengan cara ini, kamu sekeluarga tetap akan terlihat tampil kompak namun tetap bisa berekspresi secara total sesuai dengan selera dan karakter masing-masing.

Tampil Kompak dengan Baju Couple

Saat ini, semakin mudah kita temukan fashion item berupa baju couple yang cantik dan lucu-lucu. Sangat cocok dikenakan untuk pasangan baru yang masih dalam masa bulan madu. Mengenakan baju couple lebih cocok bagi anak muda karena kesannya yang sedikit lucu dan kekanak-kanakan. Sangat sesuai dengan karakter mereka yang baru merasakan indahnya jatuh cinta.

Rekomendasi Tempat Membeli Jam Tangan Couple Original 

Kini, semakin banyak masyarakat Indonesia yang memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari dengan memaksimalkan penggunaan toko online.

Bukan tanpa alasan loh ya. Banyak orang suka berbelanja di online shop karena kemudahan, harga yang murah, koleksinya engkap, tidak merepotkan dan melelahkan, bisa dilakukan di mana saja dan bisa bertransaksi kapanpun kita mau.

Nah, kalau kamu membeli jam tangan couple original dari merk-merk ternama seperti Casio, Alexandre Christie, Swiss Army, Balmer, G-shock, Seiko, Rolex dan merk-merk beken lainnya, yuk belanja aja ke Bukalapak.

Market place yang satu ini sudah sejak lama dikenal sebagai tempat belanja yang lengkap dan terpercaya. Bukalapak juga rutin menawarkan promo, diskon, serta menyediakan fitur nego yang bisa digunakan saat berbelanja dari aplikasi.

Gimana? Tertarik belanja di Bukalapak? Aku lagi buka websitenya Bukalapak nih. Yayah, siap-siap ama token ATM ya. Hihihihi…

Love,

Bubunnya Aqeela

Dian Mariesta

Author: Dian Mariesta

You can call me Dian, a housewife living in the middle of hustle bustle of Kuala Lumpur but still cannot forget my own “kampong”, Indonesia. Living for more than 10 years in Malaysia still make me a pempek-lover, bakso addict, gado-gado enthusiasts, and bakmi devotee. Photography and writing are one of the things that keep me sane throughout my day as a devoted housewife.

Please care to leave nice comment :)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.