Ibu Rumah Tangga Bisa Jadi Pengusaha Kue Sukses

Sering kali banyak diantara ibu rumah tangga yang hanya duduk diam di rumah, menghabiskan waktu senggangnya hanya sekedar menonton tv, tiduran dan sejenisnya. Padahal sebenarnya waktu luang tersebut bisa kamu manfaatkan untuk jadi lebih produktif. Salah satunya adalah dengan membuka usaha. Apalagi ada banyak sekali peluang usaha menjanjikan yang bisa kamu lakukan selama berada di rumah. Menjual kue misalnya. Apalagi bagi kamu yang memang memiliki passion di bidang kuliner ini.

Aku sendiri juga sedang giat-giatnya baking nih. Walaupun masih baking kecil-kecilan tapi ternyata seru juga yah! Senang meramu berbagai macam bahan mulai dari tepung, telur, gula, coklat dan sejenisnya untuk menjadi hidangan yang menggugah selera.

Maka usaha yang satu di bidang ini patut untuk kamu pertimbangkan. Banyak pilihan jenis bisnis kue yang menarik untuk digeluti dan juga memiliki prospek menggiurkan bagi para ibu rumah tangga. Apa saja ya?

Inspirasi Bisnis Kue untuk Para Ibu Rumah Tangga

Kue Kering

Bisnis kue kering ini termasuk bisnis yang sangat ramai pembeli apalagi di momen-momen tertentu layaknya lebaran. Karena salah satu tradisi masyarakat Indonesia sendiri adalah dengan menyajikan hidangan di atas meja tamu ketika lebaran tiba. Kue semacam ini adalah pilihan terbaik, apalagi produknya juga tahan lama atau tidak mudah rusak.

Kue Basah atau Jajanan Pasar

Kue basah atau jajanan pasar prospeknya juga tak kalah menjanjikan. Umumnya kue-kue basah ini banyak diburu oleh masyarakat sebagai suguhan di acara-acara layaknya arisan maupun juga rapat. Hanya saja kelemahannya sendiri adalah kue basah cenderung lebih mudah rusak. Sehingga hanya dapat dibuat ketika ada pesanan saja.

Kue Tart

Bagi yang memiliki keahlian dalam membuat kue sejenis ini, apalagi masalah menghiasnya, tentunya kamu bisa mencoba untuk membuka bisnis kue tart ini. Peluangnya tak kalah menjanjikan apalagi kue dengan dekorasi memang sangat diminati oleh masyarakat di acara-acara penting.

Pastikan juga untuk berbelanja di toko bahan baku kue yang tepat untuk mendapatkan bahan-bahan berkualitas dengan harga terjangkau ya. Mulai dari tepung, gula, bahan pengembang, keju dan juga beragam jenis bahan yang lainnya. Temukan berbagai kebutuhan baking ini di TokoWahab, solusi untuk belanja bahan pembuatan kue secara online.

Love,

Bubunnya Aqeela

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.